24 Aug

[Komik] Tablet Cegah Anemia

by : Admin

Remaja putri kayak Helen dan Milah di komik #RemajaKerenSadarStunting ini, membutuhan Tablet Tambah Darah (TTD) untuk membantu mereka lebih bugar. TTD dibutuhkan untuk mengatasi anemia agar berprestasi di sekolah.

Remaja putri memang mudah terkena anemia, yang ditandai dengan tubuh mudah lemas ataupun mudah pingsan, karena mengalami menstruasi. Apalagi kalau ditambah makanan yang gizinya tidak seimbang.

Di Indonesia, diperkirakan sepertiga dari remaja putri menderita anemia. Dampaknya bukan cuma buat kamu, Genbest, tapi juga pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan saat hamil nanti setelah menikah. Bisa bikin komplikasi kehamilan dan persalinan juga, bahkan menyebabkan kematian ibu dan anak. Anak yang dilahirkan nanti pun berisiko mengalami stunting.

Nggak mau kayak gitu, kan? Jadi, jangan bolong-bolong minum TTD-nya!

Mau tahu lebih banyak lagi soal anemia, TTD, dan stunting? Baca artikel-artikel yang ada di link ini, yuk!

 

 

TENTANG KAMI

GenBest merupakan sebuah inisiasi untuk menciptakan generasi Indonesia yang bersih dan sehat, serta bebas dari stunting (klik di sini untuk mengetahui apa itu stunting), dengan mendorong masyarakat dari segala usia menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehari-hari. Lewat situs dan media sosial genbest.id, kami menyediakan informasi yang kredibel, menciptakan komunitas yang suportif, dan memberikan pengetahuan kesehatan yang mendalam seputar pola hidup bersih dan sehat, serta stunting, bagi Anda sekeluarga, termasuk si kecil yang masih dalam kandungan dan berusia balita.

How to coax children
To Top