3 Aug

GenBest yang masih memberikan ASI eksklusif pasti nggak pernah lupa kalau selama 6 bulan, si kecil bergantung pada GenBest untuk semua kebutuhan zat gizi yang diperlukan tubuhnya, termasuk nutrisi mikro. 

 

Kebutuhan tubuh akan nutrisi mikro mungkin kecil, tapi kalau kekurangan, dapat menyebabkan masalah kesehatan yang besar. Nutrisi mikro diperlukan untuk fungsi semua sistem tubuh yang sehat, mulai dari pertumbuhan tulang hingga fungsi otak si kecil.

 

Makanya, GenBest perlu makan makanan yang bergizi seimbang dan bervariasi supaya si kecil yang sedang minum ASI saja pun ikut sehat, tumbuh optimal, dan terhindar dari risiko stunting. Cek infografis di bawah ini untuk mencari tahu makanan apa saja yang perlu GenBest konsumsi dalam memenuhi nutrisi mikro selama masa menyusui ini, ya.

 

Mencegah stunting itu penting, investasi untuk masa depan si kecil, jadi memang perlu diperjuangkan dan diusahakan. Tetap semangat menyusui, ya, GenBest!

 

TENTANG KAMI

GenBest merupakan sebuah inisiasi untuk menciptakan generasi Indonesia yang bersih dan sehat, serta bebas dari stunting (klik di sini untuk mengetahui apa itu stunting), dengan mendorong masyarakat dari segala usia menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehari-hari. Lewat situs dan media sosial genbest.id, kami menyediakan informasi yang kredibel, menciptakan komunitas yang suportif, dan memberikan pengetahuan kesehatan yang mendalam seputar pola hidup bersih dan sehat, serta stunting, bagi Anda sekeluarga, termasuk si kecil yang masih dalam kandungan dan berusia balita.

How to coax children
To Top